Suami.


karena yang menerima seperti ini hanya kamu
karena kamu hadir dan menetap tanpa alasan
walau bisa pergi dengan sejuta alasan
seperti lagu yang berputar
dinyanyikan dengan semangat bernada sumbang
akan tetap indah jika semua tahu
itu adalah ritme bahagia


bicara rasa
akan berbicara gila
aku tidak mau gila
jika bukan untuk kamu


dan kamu mungkin si empunya rusuk
tapi yang membuat senyum adalah kau yang berdiri di depan saat saya menghadap sajadah
kau yang bicara panjang lebar
kau yang biasanya tidak terlalu mendengar
tapi selalu menyediakan hasrat yang membakar


karena kita dua
menjadi satu


karena cincin ini bermakna
dan tidak akan lepas


karena ijab mu telah terikrar
dan semua telah saya terima


karena kita akan menjadi keluarga
dan kita akan bersama
sampai hari tua
sampai romantisme hanya cerita
cerita basi yang tidak pernah lekang
akan menjadi senyum saat di ingat ulang


karena akan ada darah kita
menjadi nyawa yang akan kita besarkan
menjadi jiwa yang akan membanggakan


kamu dunia
kamu semua yang saya punya
dan tuhan akan saya sujud
syukur terima kasih
karena kamu.
karena aku dan kamu telah menjadi kita.


kamu titik
tempat akan pulang
dari semua penat
kita akan tidur bersama
berbagi waktu dan kisah
berbagi ruang dan nafas
mengatakan cinta dan rindu
melaksanakan kewajiban dan berbagi hak.


karena saya istri.
dan kamu suami.
kita keluarga.
halal untuk bercinta
halal untuk bertengkar
tapi semoga tidak berpisah
mari tua bersama.


for my wedding at 27 May 2012.

1 comments:

Anonim mengatakan...

suka :) bagus...

Posting Komentar