Cuma Numpang Marah

Untuk kesekian kalinya, jantungku kembali berdegup tak menentu
Rasa kecewa, marah, sedih dan nelangsa meradang dalam benakku
Sesak dada ini seketika menahan ledakan yang tak kunjung terluapkan
Dan seperti biasa... akhirnya semua rasa ini harus kutelan sendiri

seandainya aku boleh marah
seandainya aku mampu marah
aku mau maki semua
kenapa aku dilahirkan, sialan!!
kenapa kamu buat aku berpikir
kenapa kamu ada disini
kenapa kalian tak ada disini
basi semua cuma basi

bosankah aku terhadap sendiri?
atau jenuhkah aku terhadap bising?
mungkin...
aku muak merasa sendiri di tengah bising..?
kenapa ada makian yang ingin meledak ya?
aku ingin marah...!!!
tapi pada siapa?
dan apa yang membuat ku marah?

bantai saja
hilang saja dari sini
malas aku di penuhi emosi
yang bahkan aku tak tau dari mana ini berasal

Betapa sepi hanya amarah
Tak ingin aku disini dan tinggal di dalamnya

0 comments:

Posting Komentar