Berkerja Dengan Rasa - Meratapi Rasa Munafik Part I

KITA TIDAK BUTA
hati kita merasa
semua indra berkerja dengan baik
jika
hati kita ADA.

semua kembali pada RASA
dia memahami
walau kadang minta di mengerti
TAPI DIA BUKAN TEMPAT BERTANYA
kenapa??
dia tidak menjawab
dia membantu menemukan
karena itu:
RASA TIDAK PERNAH SALAH


rasa minta DITEBAK
dia TEKA TEKI

dan kadang kita hanya bisa mengikuti alur merasa benar
padahal saat itu rasa tidak meminta
dia membakar .... sesuatu yang sudah terbakar
PANAS

dia tidak membawa KEMENANGAN
tapi juga tidak akan membiarkan KEKALAHAN terjadi.


ya ... mau tau ?

saya MUNAFIK
saya MENAHAN RASA. membuat hanya JARI yang mempunyai EMOSI.
sebab saya DIAM. saya berusaha tidak di perbudak emosi.
tapi dia ada. hadir. menusuk. mengingatkan.

sebab seperti saya bilang: dia membakar .. sesuatu yang sudah terbakar.

dan apa yang saya rasa sedang tidak damai.
butuh pengampunan - atau mungkin sekedar pelampiasan
mulai tidak tahan.
belum tahu mau seperti apa nanti

INI MASIH BERSAMBUNG

2 comments:

cumi angels mengatakan...

rasa...
rasa...

ada rasa durian.. rasa nanas.. rasa strawbery..

tapi yang di hati...
entah raa apa itu namanya..
nice think gar..

_su9ar_ mengatakan...

ya
kita ga tau rasa seperti apa
tp kita tau dia ada
dan jd bagian dr teka teki
kita suka nyalahin diri sendiri buat apa yg kita rasain
tp buat apa?
mereka ada karena kita minta
tp sering kita gunakan berlebihan
atau malah kadang kita tahan-tahan

ga ada yg jelas sama rasa
absurd.
wakakakakaa ... aneh lama-lama tulisan gw

Posting Komentar