Saya Menjadi Bodoh Untuk Bahagia.

perasaan tidak pernah terlihat
bisa di sembunyikan
bisa di tutupi

(menurut saya, mengkamuflase perasaan di depan orang lain adalah hal yang mudah)
jeritan hati pasti lebih ngilu dari jenis suara apapun. krn itu dia lebih baik tidak di
dengar.
dan kadang bersembunyi dari perasaan sendiri bisa membuat kita melupakan apa yang
seharusnya tidak kita rasakan.
itu BODOH.

kita mengakali logika - logika itu yang seharusnya memberi akal kan?
kita menomer satukan perasaan.
membuang rasa sedih demi bahagia semu
dan semu menjadi isi pelengkap hidup
dengan lari dari apa yang tidak mau kita rasakan
kita menikmati perasaan berlari itu
dengan menutupi kesedihan dengan kebahagiaan lain
- yang mungkin sebenarnya tidak
memberikan kebahagiaan sepenuhnya.
tersenyum di balik rasa ingin bunuh diri
membodohi rasa putus asa

lalu kita lupa
sesuatu yang dinamakan luka karena itu sakit
ada rasa yang kita ratapi disitu
saat itu semua seperti timbul ke permukaan
saat semua itu ternyata bisa menyiksa
kita akan kembali menipu diri
kembali membodohi
dan saya akan berkata:
saya baik-baik saja
atau
berusaha baik-baik saja.
atau mungkin
saya pasti akan baik-baik saja.
padahal semuanya masih dalam membodohi diri sendiri.

1 comments:

cumi angels mengatakan...

hem... wanita memang selalu mempunyai bahasanya sendiri untuk mengungkapkan perasaan nya... nice statement gar ...

Posting Komentar