Ini Namanya: Naksir.

tanah tidak pernah benar-benar kering
selalu ada air atau embun tiap paginya
mengingatkan dia akan adanya sebuah rasa selain sendiri

jadi begini ...
dia datang bawa rasa panas di pipi
membuat jadi merah
seperti anak kecil mengendap untuk mencuri permen
maka mata ku diam-diam terarah tanpa sadar
melihat senyumnya
melihat gayanya
atau mungkin bukan sisi terbaiknya untuk diperhatikan - tp itu tetap saja lucu di mata saya.

saya bukan remaja - ya, saya tidak merasa seperti remaja
dan perasaan ini lucu .. (bukan jatuh cinta - ini mungkin penasaran?)
suka tapi malu-malu
pengen tahu tapi pura-pura nggak mau.
sangat lucu.

ok .. mari jabarkan dia:
manis - lebih dari manis. senyumnya buat gemes.
seksi - badannya, kulitnya.
baik lucu - paketan yg buat 'ehm'
dan dari semua hal diatas ada satu yang seperti dia punya - atau tidak punya? tapi sangat jelas saya rasakan:
ada sebuah hal yang menarik mata saya + rasa saya untuk melihat dan mengenal dia.
sebuah hal yang tidak ada dalam kosa kata. (atau memang ini penasaran ?)


seperti ABG yang senang curi-curi pandang
saya membetulkan rambut setiap mau ketemu dia.
berdeham setiap mau angkat telepon dia - atau saat mau menelpon dia.
memastikan saya terlihat cantik - minimal tidak jelek-jelek banget.
tersenyum oleh semua tingkah laku dia.
logika saya menjadi terpingkal dan mengatakan dengan keras kepada rasa lucu ini:
please deh ...... lo itu kaya anak SMP lagi demen-demennya ama cowo !! haha.
tapi tanpa bisa di pungkiri .. memang saya sedang menyukai dia - dengan cara terlucu yang mungkin terakhir pernah saya rasakan 8 tahun lalu:

saya NAKSIR seseorang.

2 comments:

cumi angels mengatakan...

naksir sapa bu.. et dah =))=))

_su9ar_ mengatakan...

ada deh :P

Posting Komentar