CINTA.


aku harap kamu tidak keberatan
kalau semua ini .. ku rangkai dalam kata
tentang betapa INDAH nya .. seorang kamu tercipta untuk dekat denganku.
kau boleh katakan pada semua orang
INI ADALAH MILIKMU.

sebab semua BAHAGIA dalam alunan kataku tercipta untukmu.

MAAF kalau ini cuma KATA-KATA
mungkin kamu akan bertanya kenapa
karena aku merasa bersalah
sebab kamu KAMU TERLALU BERMAKNA

sehingga mungkin kata-kata pun KALAH.


ini cuma rasa MEMUJA
yg diikuti rasa MENYERAH

sebab sulit berkutik menghadapi kamu

dan aku MENIKMATI nya.
_________________________________________
kamu buat aku tersenyum

mengerti apa rasa tulus
paham apa arti memberi

manja dalam meminta


membuat aku merasa ADA
dan larut dalam rasa terlihat

mungkin ini tidak setiap detik
dalam semua hari ku

tp ini mengusik pada masa-masa tertentu

menjalarkan rasa aneh dalam darah

hangat. lucu. menyenangkan.

_______________________________________________

200x tulis hapus aku memikirkan kamu dan aku mulai MEMAKI diri karena hanya ada 3 kata yang bisa mewakili ini semua:
AKU SAYANG KAMU.

0 comments:

Posting Komentar