2nd For Pongo .. Saya Mengatakan : Aku Cinta Kamu

pemandangan waktu pacar saya menjaga saya dirumah sakit .. dia emang tukang tidur .. inpirasi dr tulisan saya ..




sayang ..
aku itu utuh

untukmu.


semua yg ada di diri ini
seperti tercipta untukmu
sebab panggilan jiwa yg terasa sangat tepat
semua menuju pada mu.

Tuhan sangat baik
dengan menciptakan kamu untuk dekat denganku.

terima kasih Tuhan.


mungkin aq baru
dalam hidupmu

dalam hari-hari mu

detik menit jam bertambah

kau ada disini
bersama .. menjadi kita.


sayang ..
aq ini lengkap

karena mu.


jangan lagi ragu
tak usah takut karena masa lalu
tangan ini ada untukmu
membawa mu
atau mungkin untuk di bawa
aku bisa berikan garansi
hati ini tersegel
rapat
utuh
oleh kamu
pria yang membuatku tanganku lelah
untuk menulis kata-kata cinta.

aku disini
berusaha takkan pergi
menjaga semua yg ada
tp aku janji
ini akan selalu untukmu
rasa ini
debaran ini
rasa ingin ini
cinta ini ..


sayang .. aku cinta kamu.

0 comments:

Posting Komentar