Lelah Menjadi Si Bersalah. Ingin Egois.

MUNGKIN MATA BISA MENILAI
tp HATI BISA MENENTUKAN.


jauh dari dalam sebuah keputusan
mereka lahir tidak dari hati kecil
mereka terpaksa timbul bukan karena keinginan


terpaksa.
pasrah.


bisikan biasa datang
atau pertimbangan mengenai hal lain
bukan kamu. bukan saya !!


apa salahnya menjadi egois ?
apa salahnya mementingkan diri sendiri ??
saat orang lain berkata dan kita terpaksa mendengar
kita tahu mereka benar .. tp hati kita tak ingin
dan .... TIBA - TIBA SEMUA JD PILIHAN :
IYA ATAU TIDAK.


kita lahir dengan tenggang rasa
diajarkan untuk hidup bersama
sampai kita lupa
kita manusia dengan 1 otak tertanam
kita pasok dia dengan oksigen dan darah
agar BERKERJA.

YA, SAYA SANGAT INGIN MENJADI EGOIS
tidak mendengar
tidak berkata
semua lahir dr apa yg saya mau
YANG SAYA MAU.


SEBAB SAYA LELAH JD SI BERSALAH.
sudah mengikuti tapi tetap di hakimi.
ingin berkata tp terlanjur hanya menjadi gerutuan hampa

tak tahukah kalian .........
saya ini punya kaki .. untuk melangkah
saya ini punya otak .. untuk mencerna


kalian biarkan saya menjadi BUKAN SAYA
dengan terus menyalahkan SAYA
padahal SAYA SUDAH BERUSAHA MENDENGAR KALIAN
SAYA HIDUP BERDASARKAN KEPUTUSAN KALIAN
DAN SAYA LELAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.

SAYA CUMA MAU JADI DIRI SENDIRI.
mendengar hati sendiri
memutuskan sesuatu berdasarkan nurani sendiri.


...................... bolehkah?

- dan pada akhirnya pun, saya masih merasa harus meminta izin untuk menjadi diri sendiri .. merasa jiwa ini ternyata .. bukan milik sendiri .. saya terkekang .. -

0 comments:

Posting Komentar