3rd for Pongo: Sentuh Aku.

sentuh aku disini
tepat disini
di tempat aku akan terpancing
untuk menjadi lebih liar

biarkan aku berteriak
lepaskan semua hasrat
jangan buat aku berhenti
tetap sentuh aku

...................................

terus sentuh aku
buat aku mengaduh
dan jangan merasa kasihan
saat ku meminta ampun
biarkan aku tersesah
dengan sentuhan mu

jangan lepaskan
sentuhan itu
tetaplah disitu
buat aku lupa semua

terus dan terus
aku memohon
jangan kamu berhenti
terus sentuh aku
buat duniaku berputar ..
hingga kepala terasa jatuh
badan terasa terlempar
otak tak berkerja

............................................

biarkan bising ini memecahkan semua suara
dan terus .. terus sentuh aku ..
buat aku tak lagi ada di dunia
buat aku tahu .. ini sentuhan terbaik mu ..

tetap sentuh aku
seakan tak ada besok
jamah aku .. sesuka mu
tetap di tempat itu .. ditempat aku akan bertambah liar ..
dan kamu akan tahu .. aku sangat lemah
sebab aku terus memohon .. meminta
tetap disitu .. sentuhan mu ..

siksa aku
bawa aku ke tempat dimana
aku hanya ingin sentuhan mu
dan larut
seperti manis bertemu hangat

karena aku milikmu ..
.. jadi jangan lepaskan sentuhan itu.

0 comments:

Posting Komentar